Jumat, 13 April 2012

investasi gratis di internet dan terbukti tidak scam

xixixixixi,kali ini ane mo share tentang invest gratisan di justbeenpaid,mohon maklum yah dengan judulnya,soalnya ane agak trauma dengan yang banyak program internet ternyata scam,makanya,ane cuma share di blog kalo ane yakin ini benar-benar membayar ceritanya nih kita dikasi modal $10,trus tinggal beli posisi di jbp ini seharga $10 nah nantinya kita akan mendapatkan keuntungan 3/2 dari modal kita alias $15 setelah 75 hari,wah lama yah? tenang,yang lama gini malah yang pasti membayar,daripada keliatanya banyak dan cepat tapi menipu,mending lama dan sedikit tapi dapet kan? jadi daftar aja dengan nge klik banner dibawah








banner

nah,untuk narik uang disini,tunggu aja sampek $20 lewat liberty reserve,tapi kan per 10 dollar cuma jadi 15 dollar,jadi anda harus reinvest lagi (compoun) untuk mendapatkan sampek 20dollar,tapi menurut saya ya mending compound terus sampek banyak aja daripada cuma dikit diambil dan modal habis?

salam sukses ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar